Anak Papa

Disebelah gue ada anak baru dari Aceh, anak rantau.

Tiap hari ngobrol via telp sama Papanya. Kaya ngobrol sama temen.. curhat and stuff.

I kind of jealous.

Kenapa? Karena Papaku di Jakarta, lebih tepatnya di depan rumah (karena gue lagi ngontrak persis di depan rumah orang tua) tapi gue sangat sangat jarang ngobrol sama beliau. Tiap hari ketemu, tapi cuma melambaikan tangan aja. Kebetulan Papa lagi di teras dan gue lagi di balkon lantai atas.

He always be there when I needed him. SELALU.

Huff, merasa bersalah banget ga sempetin kerumah Papa sepulang kerja.. Semoga bisa memperbaiki kondisi ini.. I just miss him so much..

That Someone

Someone who would like to know how you like your toast done and doesn’t mind if you snore.

Someone who’ll tap on your shoulder, not sayin anything, but you know that it means he will be there through your bad times.

Marry that someone..

I’m a Mom

You’re a Mom. No matter what your occupation, shape, whether you’re a stay at home Mom or almost-never-there mom or working mom. It doesn’t change a thing.

You’re a mom.

You’re a mom.

Moving Out

Keluarga Pak Gessang are moving out from my parents’ house; ngontrak.

I’m excited and thrilled, in a good way. Mikirin harus masak apa (mikirin doang lho ya, kalo weekdays yang masak Mba Ika, haha), beli minyak, beli sapu, nyuci baju (eh, ini Mba Ika juga sih yang ngerjain, haha), bayar listrik, dan kerumahtangga-an lainnya.

A home is where your family is..now I’m calling it our home..

Rumah Gessang

Sapih Empeng

Salah satu hobi Nara adalah ngempeng. Awal mula Nara ngempeng adalah waktu Nara umur 3 bulanan, Oscar tiba-tiba pulang bawa empeng karena dia kasihan Nara nangis ga berhenti. Well, namapun anak bayi kan yess.

Long story short, setelah hampir dua tahun ngempeng, gue memutuskan this is the time to stop! Gue takut anak gue keterusan ngempeng dan makin susah lepasnya.

Di usia Nara 22 bulan, gue mulai strategi untuk ‘nyapih’ Nara.

Attempt #1 : Rendem empeng pake bangle. Resultnya gak memuaskan. Nara cuma mengernyit sebentar tapi abis itu lanjut ngempeng lagi. Wah kelas berat ini mah namanyaaa..

Attempt #2 : Empeng diumpetin sama bapaknya. Kenapa harus Bapaknya? Karena Nara paling nurut sama Bapaknya. hehehe. Selain galak, Nara juga ngalem alias nempel mulu sama Oscar. Attempt kedua ini berhasil dengan hasil sangat memuaskan. Proses lepas empeng ini cuma dua hari. Dua hari nangis-nangis tidur gak pake empeng, tapi alhamdulillah, Nara anak yang sangat pintar, setelah dua hari struggling lepas dari empeng, besokannya dia bener-bener lepas empeng. Even dikasih juga ga tertarik tuh anaknya. Hehehe..

Demi kebaikan anak ya harus tega yaa….hehehe..